P A S E D U L U R A N

Tempat Sedulur Ketemu Sedulur


Woro-woro bagian ke-2

Hampir 2 minggu ini kerjaan inyong hanya ngowah-ngowoh, nglentak-nglentuk, and sesekali ongap-angop..Ini akibat dari faktor perinternetan di oppis (baca office) yang down bin musnah tak berbekas alias dut. Sehingga imbasnya berdampak pada blog paseduluruan, sehingga otomatis tidak bisa terupdate..Menurut berita kabar burung yang tidak bisa diketahui benar tidaknya, serper ngenet kantor diputus dari sananya gara-gara gak ada dana segar bin donor yang bekingi biaya ngenet di kantor...Dan itu berimbas pada pengupdetan blog paseduluran yang mendompleng dari ngenet oppis alias gratisan..Gratisan kok pinginnya lebih, gitu gumam inyong..So, inyong terpaksa harus menunggu pembeking donor mendonori ngenet oppis, sehingga ngenet gratisan bisa come back lagi..

Namun, mulai hari ini, sedulurer kagak usah khawatir bin kuciwo, karena internet opis dah hidup lagi, otomatis inyong bakal istiqomah lagi (duileh, ngeblog aja sampai istiqomah segala) update blog paseduluran..inyong hanya minta doanya dari rika semua, agar inyong diberi kemudahan nulis di blog ini..Inyong hanya berharap agar blog ini manpangat bagi inyong di dunia ini, lebih-lebih lagi di akherat nanti dan semoga rika semua juga dapat manpaat yang banyak dari blog ini.. Cuman pesen inyong, inyong ini bukanlah orang yang mumpuni bin sakti mandra guno, tulisan ini sebenarnya bukan untuk rika semua tapi sebenarnya adalah untuk diri inyong sendiri.. inyong berharap nantinya banyak perubahan pada diri inyong ini asbab inyong nulis disini, sebagaimana kata pepatah:
"Seseorang yang melempar bola kedinding di depannya, maka bola itu akan membalik mengenai si pelempar. Semakin keras bola dilemparkan ke dinding, semakin keras bola membalik pada dirinya"

itu saja woro-woro dari inyong..banyak salah katanya biasanya emang inyong sengaja, inyong banyak minta maap ke rika semua..peace

2 Responses to “Woro-woro bagian ke-2”

  1. # Anonymous Anonymous

    kye sing nulis wong brebes apa wong sragen yak? asli yakin nyong bengung kyeh... :p

    sheillo  

  2. # Blogger LAPAK NADHILA

    to mas sheilo===>jangan bingung bin kuciwo, inyong juga bingung masalahnya..klo semua bingung bakal berabe  

Post a Comment



© 2006 P A S E D U L U R A N | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health