P A S E D U L U R A N

Tempat Sedulur Ketemu Sedulur


Ayo kasih masukan…..

Setelah menulis beberapa artikel di paseduluran ini, inyong ingin mengetahui beberapa kesan dan pesan dari para pembaca setia paseduluran ini..Inyong ingin mengetahui sejauh mana respon para pasedulurer mengenai blog ini, supaya inyong tahu keinginan pasar para pasedulurer supaya nanti inyong meresponnya… sehingga blog paseduluran selalu berbenah..Oleh karena itu jangan sungkan-sungkan untuk protes, usul, kasih masukan, atau apapun namanya demi kelanggengan dan semakin berkualitasnya blog paseduluran ini..Rika bisa meletakkan usul, koment, protes, masukan pada artikel ini pada bagian koment…Inyong coba berikan contohnya:

Koment Kang gondhes= inyong usul nih…bubarin aja ini blog , karena pakai nama inyong mlulu..klo nama inyong di kasih sebagai peran lakon sih kagak ape-ape,,lah ini, inyong selalu ketiban sial mlulu jadi pelaku antagonis mlulu…dasar kurang ajar tuh si bolang…

Koment Kang godril= “inyong usul, kita makan-makan aja..” haiah..kok malah OOT, disuruh ngasih usulan yang ada hubungannya ama blog paseduluran kok malah ngajak makan-makan…dasar kang godril

Ini contoh aja pesan dan kesan, masukan, usul dari kang gondhes dan kang godrl..untuk sementara usul dari kang gondhes dan kang godril ditampung…tetaplah yang punya blog yaitu sibolanglah yang memutuskan..he…hee…lihat pasal 1.
Pasal 1= Sibolang adalah penguasa blog paseduluran dan berhak memutuskan
Pasal 2= Penguasa blog tidak bisa disalahkan
Pasal 3= Kalo penguasa blog paseduluran salah, lihat pasal 1 dan 2

Itu hanya salah satu contoh saja masukan buat paseduluran…Nah, rika bisa juga ngasih masukan juga..inyong tunggu yaa..tapi jangan lama-lama lohh…

9 Responses to “Ayo kasih masukan…..”

  1. # Anonymous Joko

    jarene katanya denger-denger sibolang mau bagi-bagi pulsa untuk komen terbanyak :D

    kalo direalisasikan cukup pulsa 5 ribuan aja tapi kalo ndak ada receh ya terpaksa yang 100 ribu ga' masalah :D  

  2. # Anonymous joko

    visit : www.joko-40an.web.id  

  3. # Blogger Sibolang

    to mas joko tak uk uk===> untuk sementara koment ditampung..But, tapi, walakin, tur kenopo, ngomong ngomong itu kabar burungnya siapa?? kabar burungnya mas joko tak uk uk sendiri apa kabar burungnya si burung...  

  4. # Anonymous NIP

    PakDhe pripun kabare
    Udah biar gini aja tampangnya.
    Sudah keren kok.
    Dan aku juga masih suka sama Tuan Inyong.
    Itu pulsanya boleh juga dibagi ke pak Sanip :)  

  5. # Blogger Sibolang

    to pakdhe nip===>suwun pakdhe..Klo keren mah inyong dari dulu keren pakdhe (haiahh..narsis lagi dehh)..maksudnya kethek leren (he..hee)..Mengenai isi pulsa, ngomong-ngomong inyong aja dah habis masa tenggangnya nihh...  

  6. # Anonymous Mr. Penjorangan

    Waduuh, mau ngasih masukan takutnya kena pasal tiga. Wis pokoke ngeblog baen Kang!  

  7. # Blogger Sibolang

    to mr penjorangan====>wah, jangan kawatir kang, belum ada pasal yang nyebutin hukum pidana dan perdatanya kok (belum ada pikiran buatnya)..so, ber-usul rialah...  

  8. # Anonymous hanafi

    waah bener2 lucu dan penuh hikmah.. bantu doa saya supaya bisa ambil takaza agustus nanti 4 bln ya mas eko .. :)  

  9. # Blogger Sibolang

    to mas hanafi===>sama-sama doa mas..wah, bukan hikmah mas..ini hanya sekedar banyolan inyong aja  

Post a Comment



© 2006 P A S E D U L U R A N | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health