P A S E D U L U R A N

Tempat Sedulur Ketemu Sedulur


Paseduluran bag 2

















Foto disamping adalah yang ingin inyong tempelkan diatas blog inyong..Cuman inyong kurang paham dan tahu masalah dunia pengeditan blog ataupun perinternetan..Yang inyong tau ya pakai aja, tinggal klak-klik dan udah deh, tahu-tahu beres..

Dari pertama kali blog paseduluran ini lounching, inyong belum pernah jelasin secara gamblang dari paseduluran ini..Paseduluran itu sendiri berasal dari bahasa jawa yaitu berasal dari kata sedulur yang berarti saudara/kerabat, makanya kalo orang bilang ke rika kalo inyong itu sedulur rika, berarti itu maksudnya rika itu saudara inyong..(Pusing pusing dech), itupun berangkat dari kitabullah yang memberikan keterangan masalah ini, bahwasanya kita (kaum muslimin) bersaudara.. (baca paseduluran bag 1)..

Sedangkan tulisan dibawah kata paseduluran merupakan tulisan arab hadits nabi SAW, yang mahfumnya kurang lebih bermakna "tidak akan beriman salah seorang dari kalian, sebelum dia mencintai bagi/untuk saudaranya, layaknya/sebagaimana dia mencintai dirinya sendiri" Hadits tersebut inyong kopi dari salah satu kitab shohih bukhori bab kitabul iman (bab kitab iman) yang inyong punyai, yang kebetulan inyong punya softwarenya..bagi yang ingin sofware kumpulan dari bermacam-macam kitab hadits silahkan download disini http://www.islamspirit.biz/islamspirit/downloads_cl/mawsoaat_hadeeth_exe_02.zip

Kemudian tulisan dibawah tulisan arab tersebut adalah tulisan inyong sendiri, yang merupakan turunan dari mahfum hadits diatas, jadi tulisan dibawah hadits tersebut bukanlah terjemahan leterlux dari hadits diatas...Itu inyong reka-reka sendiri saja, semoga aja tidak keluar dari jalur rel makna hadits diatas..

Yang jadi masalah, adalah inyong ingin sekali mengganti fitur terbaru di blog paseduluran ini..fikir inyong, masak dari dulu tampilannya ndeso melulu, sekali-kali berpenampilan metropilis dikit gitu..Jumat kemarin, ada seorang teman yang niat membantu mengupdate blog inyong, terutama mengganti fitur atas blog paseduluran supaya ganti yang lebih agak ngejreng dikit tidak polos seperti sekarang ini..semoga aja berhasil..

3 Responses to “Paseduluran bag 2”

  1. # Anonymous NIP

    ya selamat ke salon untuk make up.
    biar tambah canteek baik isi dan rupa.
    Tapi ngomong2, kalau wajah ndeso mbok biarin to pakdhe  

  2. # Blogger Sibolang

    wah...sebenarnya sih tidak hanya ndeso pakdhe, tapi gusar (lugu dan saru)juga..  

  3. # Anonymous sulthon

    menunggu paseduluran bag 3
    seperti apakah :-?
    apakah masih mengunakan bahasa langit :D
    lanjut.......................  

Post a Comment



© 2006 P A S E D U L U R A N | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health