P A S E D U L U R A N

Tempat Sedulur Ketemu Sedulur


Ada apa dengan hari ini.....





















Hari ini 3 tahun yang lalu, tepatnya sabtu pahing pukul 6 pagi sibolang yunior lahir ke muka bumi.. Bagi orang jawa, neptu sabtu pahing merupakan neptu kramat, wingit dan serba berbau klenik..Sabtu pahing merupakan neptu yang paling tinggi dalam hal penanggalan jawa, tidak ada neptu yang lebih tinggi lagi selain itu..makanya orang yang lahir neptu sabtu pahing, kata orang jawa klenik bilang punya watak yang keras, tidak mau dikasih tau, punya hati yang sempit/kecil alias tidak sabaran, dan maunya menang sendiri..mengenai masalah rejeki lain lagi, kata orang jawa klenik bilang orang yang lahir sabtu pahing mempunyai hoki sendiri dalam hal perezekian..weladhalah, haa kok malah nyonji watak itu gimana??? Itu klo menurut primbon orang jawa klenik…Kalo nyontoh nasihat agama mah lain lagi, kagak ada klenik-klenikan dalam lahir, semua hari sama bagusnya, dan mengenai masalah rejeki sendiri sudah ditentukan dari sononya, karena setiap individu tsb sebenarnya telah ditentukan 4 perkara sebelum si bayi keluar dari rahim ibunya…takdirnya, jodohnya, rejekinya, baik-buruknya..

Inyong hanya minta doanya saja, semoga inyong diberi kekuatan untuk menunaikan kewajiban-kewajiban inyong sebagai orang tua terhadap anak inyong…dan inyong minta doanya semoga anak inyong dapat menambah perbendaharaan orang sholihah di muka bumi ini…itu saja sudah cukup…

3 Responses to “Ada apa dengan hari ini.....”

  1. # Anonymous singa padang pasir/ shulton

    :-?? ada apa dengan cinta AADC
    numpang lewat, misiiii.  

  2. # Anonymous Anonymous

    selamat ultah ya buat anaknya..

    mudah2an anaknya jadi anak yang sholihah, senantiasa mendapatkan kebaikan.

    dan nanti kalo udah gede mendapatkan suami yang sholeh, dai dan alim.

    martik  

  3. # Blogger Sibolang

    to singa padang pasir= laba-laba eh salah monggo...pelem eh salah mangga...

    to mas martik= makasih mas..waiyakum, begitu juga dengan mas martik..semoga lekas dapat istri sholihah..  

Post a Comment



© 2006 P A S E D U L U R A N | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health