P A S E D U L U R A N

Tempat Sedulur Ketemu Sedulur


Idol Korban Iedhul Adha

Bila rika Cowok, berjanggut, gemuk gemesin, ganteng, dan tidak ada cacat sedikitpun maka layak untuk dinobatkan sebagai idol/ maskot korban iedhul adha. Itulah yang inyong alami ketika menjelang hari iedhul adha, selentingan percakapan seperti itu sering kali menghinggap ke telinga inyong.."Wah ini nanti cocoknya di gulai dan disate nih dagingnya" sambil megangin lengan tangan inyong. Tentu saja percakapan seperti ini hanyalah "bumbu" percakapan saja dengan segala pernak perniknya percakapan. Lalu gimana dengan yang berbadan kurus kerempeng apakah tidak layak juga menjadi maskot korban iedhul adha..yang jelas kalo kurus kerempeng maka tulang-tulangnya layak dan mantabs untuk dijadikan sop kambing..hemm lezatssss..he..hee.

Hari raya korban sering identik dengan hari makan-makan terutama nyate daging kambing..Inyong sendiri sudah persiapan sehari sebelumnya dengan membeli peralatan sate, mulai dari tusuknya sampai arangnya sekaligus bumbu-bumbunya...Namun sampai hari ini masih nganggur tuh tusuknya dan arangnya kagak kepakai-pakai..he..he..Namun harus berhati-hati bagi rika yang mengidap penyakit darah tinggi bila hari raya korban datang..saking nafsunya makan sate lupa penyakit yang diidapnya..Kejadian tetangga inyong yang mengidap penyakit darah tinggi berpindah tamasya ke alam lain kagak balik-balik gara-gara mengkonsumsi daging ini agak berlebihan.

Hari raya korban juga identik dengan hari berbagi..Nah, sudah semestinya bila rika yang seharian bisa ngeblog dan ngenet dengan biaya perbulan sampai ratusan ribu bahkan jutaan, coba sisihkan sedikit penghasilannya untuk berbagi juga dengan yang lainnya..Naikkan tingkatan derajat rika dari korban perasaan ke korban beneran..Lagian kalo rika habiskan setiap rupiah buat blog rika terus-menerus juga yang baca artikel ya inyong mlulu, gak ada yang lain..he..hee.

Sampai jumpa lagi dalam hari korban tahun depan (InsyaAlloh).

14 Responses to “Idol Korban Iedhul Adha”

  1. # Blogger Ghufron Pahlevi

    "Lagian kalo rika habiskan setiap rupiah buat blog rika terus-menerus juga yang baca artikel ya inyong mlulu, gak ada yang"

    Kata-kata diatas ditujukan untuk aku ya Pak Eko  

  2. # Blogger okebebeh

    to ghufron p===>Loh emang blognya yang baca inyong mlulu ya...gak ada yang lainnya ya..he.he  

  3. # Blogger iman

    mau koment ahhhhh  

  4. # Blogger okebebeh

    to iman===>Mau jawab koment ahhhh  

  5. # Blogger Laksono

    qurban juga ada idolnya ya? hehe...

    bener mas qurban memang identik dengan berbagi  

  6. # Blogger okebebeh

    to kang laksono===>mau jadi idol juga ya pak ya?? gampang kok syaratnya..kirim aja sms nama kirim ke koment okebebeh.blogspot.com..dijamin ada yang baca entar,,he..he  

  7. # Blogger T O N I C K

    ..Nah, sudah semestinya bila rika yang seharian bisa ngeblog dan ngenet dengan biaya perbulan sampai ratusan ribu bahkan jutaan..

    aku ngeblog numpang heheheh...tapi sodakoh yo jalan terus hihih  

  8. # Blogger okebebeh

    to kang tonick===>weladhalah...hayo sama saja toh kang..yang ditumpangin yang kasihan malahan..nanggung ratusan and jutaan dari kefreean ngenetnya kang tonick  

  9. # Blogger ROE

    Selamat Tahun baru Islam 1429 H.

    Kenapa yah.. Tahun baru Islam ini tidak semarak tahun baru masehi…. maksudnya gak ada perayaan apa2, minimal tabliq akbar atau apa gitu lah..!!!

    jadi sedih, umat islam Indonesia tidak merasakan perjuangan Rasullulah dalam mengembangkan Islam, salah satunya lewat peristiwa Hijrah ke madinah yang diabadaikan oleh Khalifah umar dalam memulai penanggalan Islam.

    hati pun tersayat-tersayat melihat Umat ini tak menghargai agamanya sendiri….

    TANYA KENAPA……… hmmmmm….. KENAPA TANYA..??  

  10. # Blogger Alf

    Asl...ada2 aja cerita si mas inyong ini..ehe...,idol2 di tipi itu udah jadi kurban smua tuh mas...,enak maen disini cerita2nya lucu2...  

  11. # Blogger okebebeh

    Bang roe said===>TANYA KENAPA……… hmmmmm….. KENAPA TANYA..??
    inyong jawab= Tanya ke siapa??


    to alf===> blog yang murah meriah penuh canda tawa aja kok bang..biar bang alf krasan disini...  

  12. # Anonymous sluman slumun slamet

    kurban....
    semangatnya harus ada di setiap saat...  

  13. # Blogger okebebeh

    to kang sluman slumun slamet===>Betul kang..Sebagai contoh ketika rika lagi kebelet mau boker di keramaian dan gak ada tempat jambannya..so, ngemfet sampai ketemu jamban adalah korban juga..  

  14. # Anonymous Jauhari

    Komen Komen ah  

Post a Comment



© 2006 P A S E D U L U R A N | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health