P A S E D U L U R A N

Tempat Sedulur Ketemu Sedulur


Partai Nyang Tahu Sajah

Beberapa bulan ini, kita semua (inyong dan rika) serasa disuguhi pemandangan yang menjemukan..Tapi mungkin bisa kita maklumi, karena memang lagi masanya seperti itu..Mau ngrebahin badan ketika mau tidur, baru angop eh terdengar sayup-sayup, "Ayo Filih fartai Bang flecit, dijamin tidur rika gak seperti sekarang, susah tidur gara-gara mikirin utang".. he..he..bener juga ya..Baru mejamin mata beberapa menit, hak kok malah ngimpi ada orang-orang pada teriak " Hayoo jangan lupa Filih partai Bunga Tidur, biar rika ngimpinya enak gak dikejar-kejar sama Debt Colector, tapi dikejar-kejar sama si bunga tetangga sebelah, dijamin mak nyos...Wah, asyik nih kalo ntar milih fartai bunga tidur...Bangun Tidur, ngucek-ngucek mata, terdengar dari TV tetangga sebelah..Jangan sampai lupa, Contreng nomer 107 dijamin rika bangun tidur bakal sumringah, gandas waras, karto tentrem karto raharjo.. Baru siap -siap mau ke kamar mandi, terdengar sayup-sayup dari TV tetangganya inyong punya tetangga "Filih fartai Sumur dijamin air FAMnya gak buthek lagi"..Wah, mantabss nih fartai, inyong bakal milih nihh...

Selesai mandi, tidak lupa gosok gigi, cuman lupa sabunan mandi, sebagai gantinya pakai minyak wangi.Akhirnya selesai persiapan berangkat kerja..pamitan sama keluarga, langkahin kaki sambil baca Bismillahi tawakaltu 'ala Alloh Laa Haula wa laa Quata Illa Billah..Kemudian naikin si butut, sambil baca subhanalladzi sakhorolana hadza wama kunna lahu muqrinin wa inna ila rabbina la munqolibun. Di jalanan ketemu si komo lagi nyayi, macet lagi-macet lagi..Terlihat di kanan kiri foto-foto orang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, disamping kanan-kirinya terpampang tulisan beraneka ragam.."Tidak mau macet, Filih saja fartai Si KOMO, dijamin rika ntar bakal berangkat kantor kayak naik pesawat"...yang lain berkampanye "Rika kena macet, filih fartai sabar ajah, nyang fenting selamet" wahh, bener juga nih, yang fenting selamet...Yang lainnya lagi berkampanye, "Hari gini masih kena macet, gak jaman lagi!!! Filih saja fartainya wong ndeso, dijamin kehidupan rika bakal kayak di ndeso sonoh"..Wah, ini nih baru filihan inyong..hidup ala ndeso, tidak ada macet, makan sambel trasi lauk teri, minumnya air kali....wahhh..bener-bener mantabss...

Itu sekelumit saja, masih banyak sebenarnya fartai yang belum masuk ke blog ini yang tentunya setiap partai memiliki janji-janji yang memikat hati..Kalo inyong diperbolehkan sih pinginnya entar inyong mau nyentang semuanya..Hawong janjinya mantabss-mantabss jee..Ha klo berangkat kerja kayak naik pesawat kan mantabss tuhh...Kalo misalkan aja jam masuk kantor jam 7.30 pagi, inyong bisa berani berangkat jam 7.00 pagi dari rumah..Ha klo misalkan masuk jam kantor jam 10 pagi, inyong bisa gunain dulu waktu senggangnya buat angon bebek dulu sampai jam 9.00 pagi, baru deh waktu satu jam sisanya buat persiapan kerja..enak kann...

Itulah janji.. Janji sebenarnya bisa untuk membedakan sifat seseorang..Apabila seseorang berjanji, kemudian dari janjinya dia menepati janjinya maka bisa dikatakan dia seorang yang amanah..Namun, kalo hanya janji-janji saja, tanpa memenuhinya maka sebenarnya yang ditakuti adalah ada salah satu tanda sifat munafik pada diri seseorang tersebut..Alloh SWT pun berjanji kepada orang munafik, dijanjikan oleh Alloh SWT di akherat nanti, tempatnya adalah di neraka jahannam paling dalam (keraknya neraka)..Sesungguhnya janji Alloh adalah benar, dan Alloh Ta'ala tidak akan pernah menyelisihi JanjiNya...




9 Responses to “Partai Nyang Tahu Sajah”

  1. # Anonymous Lukman

    belih ngarti kang, kayane maksude kerana saking akehe partai apa ya ? Ngomonge apik2 tapi ujung2e kita dikongkon milih partai dheweke.  

  2. # Anonymous Joko

    Saya pilih partai Besar dan Eceran aja pak Eko :D  

  3. # Anonymous Dony Alfan

    Haha, iya, contreng saja semuanya! Biar adil dan merata.
    Btw, sepertinya dulu sekali saya pernah dolan ke blog ini. Semoga silaturahmi diantara kita kembali terjalin :D  

  4. # Blogger okebebeh

    to kang lukman===>orang ngomong itu memang dimaksudkan untuk didengerin kok kang..btw bus way, emang ada nama "partai dheweke" kang??

    to kang joko tak kuku===>itu mah, partai raskin (beras orang miskin) kang..

    to kang dony alfan====>oh iya kali kang, kita sambung silarohimnya lagi ya kang yaa..  

  5. # Anonymous A2D

    setuju sm dony alfan, tapi nyontrengnya dimodifikasi dikit. kayak nambahin kumis sama jenggot, wakakakak..  

  6. # Blogger Sang Cerpenis bercerita

    wakkakk...lucu abis...pake lipstik pula. sexy bibirnya.  

  7. # Anonymous Sastro Ghabrut

    Jere siki milih CALEG udu parte...
    Jere siki CALEG di centang udu dicoblos...

    Jere CALEG artine CAlone ngeLEG...,

    ngeleg inyong, ngeleg rika, ngeleg dewek kabeh...

    Mbesuk nek ana CALEG kepilih sing gunane ngeleg duwit rakyat, mayuh pada ditilem-tilemna nang PARTAI TELUK PENYU....

    oKE beBEH!!!  

  8. # Blogger ' Li '

    huehehehe inyong berkunjung membaca sambil tersenyum hihihi....  

  9. # Anonymous restoran seafood

    wah say golput aja dah kagak ada yang bener sekarang  

Post a Comment



© 2006 P A S E D U L U R A N | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health