P A S E D U L U R A N

Tempat Sedulur Ketemu Sedulur


Air setetes dampaknya 9 bulan


Kang ghondes sudah 5 hari ini gak bisa tidur, makan makanan enak rasanya gak enak., minum air manis rasanya pahit, mau duduk rasanya ada duri dipantatnya, mau berdiri ha kok kaki rasanya jempe semua, bisanya ya cuman kebas kebusin puntung rokoknya sambil nerawang kedepan mlonga-mlongo ngowah ngowoh ongap-angop persis kayak kudanil angop. Sesekali terdengar bunyi suara nada dering “kucing garong” di Hpnya..udah ribuan dering lagu kucing garongnya berbunyi, sesekali dia liatin Hp yang berdering itu..wealah, tumini lagi, tumini lagi…Oalah tum tum apa sich mau loe..

Kang ghondhes lagi ketiban sial, lawong pinginnya seneng-seneng ha kok akhirnya malah jadi runyam..Niatnya sih cuman pingin nyicipin aja, ha kok jadinya malah ketagihan..pinginnya sih cipika cipiki ala sekedarnya aja, ha kok malah masuk dihati dag dig dug serr…akhirnya ya sudah, terlanjur basah, sekalian berenang saja sekalian..pernah suatu ketika si tumini berangkat bareng ke sekolah bareng kang ghondhes:
si tumini= kang, aku dah terlambat nih kang…
kang ghondhes= terlambat ya, mbok biarin aja, santai aja coy...kalo terlambat ke sekolah mah inyong dah biasa tum tum…kan terlambat gak pengaruh sama kelulusan UN kan tum, mau gak masuk seminggu juga masih tetap bisa ikut ujian kok..jadi santai aja..yang penting kita lulus..entar kalo kita lulus kita ke pantai lagi ya tum, nyewa hotel lagi ya..gimana??
si tumini= bukan itu kang yang inyong maksud, tapi terlambat ini terlambat lainnya..
kang ghondhes= Loh maksud kamu apa toh tum, jangan bikin inyong deg-degan loh, inyong punya penyakit jantung nih tum...
si tummi= bener kok kang, aku dah hamil nih??
kang ghondhes= weladhalah, ha trus kepriben tum..lawong itu niat inyong cuman pingin DP (uang muka ) aja kok..kok malah kebacut gitu..
si tumini= wah, akang inih…DP gimana maksudnya??
kang ghondhes= ya seperti orang beli barang gitu loh tum, kalo gak cocok kan kita tinggal bilang gak jadi..nah DP kita angus gak kembali…Nah, sama persis nih sama kejadian kita…
si tumini= weladhalah kang kang…ha trus kepriben? jangn bikin inyong takut toh kang?
kang ghondhes= ya inyong gak jadi aja..Kalo DP angus aja gimana?? lagian kan gak cuman inyong aja yang modal DP …masih banyak temen-temen lainnya yang ngikut ngasih DP juga loh tum..ha kok kamu nuntutnya ke inyong aja..apa gak salah nihh??
si tumini: ??????

Nasi telah menjadi bubur, mau balik ke nasi lagi ya susah..tiba-tiba tanpa dinanya tanpa diduga mak bedunduk, si tumini minta pertanggungjawaban kang ghondhes..Weladhalah, namanya juga masih ingusan, status pelajar masih disandangnya, haa trus gimana kalo sudah begini, mau mundur ajur mau maju tambah mumet.. terpaksa jurus terakhir digunakan, anak polah bopo kepradah (anak yang bikin ulah, orang tua ikut kena batunya)..eh tetep saja jalan buntu ketemunya, yah akhirnya mentok-mentoknya ke dukun bayi minta diurut..wealah, dasar gemblung kabeh..

Bener-bener luar biasa dampak yang ditimbulkannya, .bahkan tidak pandang bulu, mau anak ustad, mau anak kyai, mau anak haji, mau anak orang biasa, mau anak konglemorot, mau anak pejabat, anak orang kaya, anak orang miskin, orang biasa, bisa saja semua terkena air setetes yang dihasilkan oleh syahwat ini…bahkan tidak hanya anak-anaknya saja, artunya juga bisa terkena..bener-bener luar biasa…Padahal sudah jelas gelo-gelo ketok moto perintahnya Wa laa taqrobuz zina innahu kaana faakhisyatan wa saa a sabiila (dan janganlah kalian dekati zina, karena sesungguhnya zina itu perbuatan yang keji dan jalan yang buruk),..namun yang dilarang justru yang membikin orang penasaran, dan rata-rata yang dilarang itu memang sesuai dengan nafsu manusia…mendekati aja dilarang ha kok ini malah berani blusukan kedalamnya..wealah…

Hari ini bener-bener jaman sudah edan, nek ora edan ora melu keduman edan…di tv-tv, disurat kabar, di internet, dirumpian ibu-ibu, digosip-gosip, tiada hari tanpa kabar pemerkosaan, seorang wanita minta pertanggungjawaban si pria, perselingkuhan, PIL, WIL, rebutan wanita,..permesuman, intinya gak jauh-jauh dari selakangan….Dengan mudahnya air setets diobral kemana-kemana, ke tempat yang salah bukan ke tempat yang telah dibenarkan sesuai syariat agama, kedoknya panti pijat, namun ternyata pijat luar dalam..kedoknya salon kecantikan namun ternyata salon kecantikan luar dalam..wis jan sangsoyo bubrah ajur jur..perintahnya disuruh bercocok tanam ke tanah sawah ladang istrinya yang syah, ha kok malah bercocok tanam ke sawah ladang istri tetangganya, dengan dalih sama-sama sawah ladangnya yang ternyata rumput diluar lebih subur dan hijau maka perlu disiangi/dicabuti..wis jan dunyo dunyoo


Warning:
- Dianjurkan yang baca artikel ini yang berumur 17 tahun keatas, bila belum cukup umur hendaknya didampingi ortunya..
- Nama tokoh diatas adalah nama bukan sebenarnya, kalaupun ada kemiripan nama dan tokoh maka hal tersebut merupakan hal yang tidak disengaja
- Ha kok malah kayak sinetronan



9 Responses to “Air setetes dampaknya 9 bulan”

  1. # Anonymous Penjorangan

    Testing..., testing.... Setetes langsung bunting!  

  2. # Blogger Sibolang

    to kang penjorangan====> makanya kang, jangan asal main testing loh kang..beerrrbaahaaayaaa  

  3. # Blogger Sekarindo Bakti group

    dunyo..dunyo..wong genah enak kang, opo meneh selingkuh..ditambahi deg degan, wis jan..dunia milik berdua yang lain ngontrak. kang aku melu lah DP nitip kuping apa tangan...xixixixi  

  4. # Blogger Sibolang

    to kang sakarindo===>hush, ojo ngono toh kang...klo itu mah dunyo melu, neroko katut  

  5. # Anonymous NIP

    36:77 :)  

  6. # Blogger Sibolang

    to pakdhe NIP===> apaan tuh pakdhe maksudnya?? inyong yang ndeso ini kagak ngerti??  

  7. # Anonymous Anonymous

    asemm..areeppp.....komentar aja susah tum tum....bajindull...  

  8. # Blogger Sibolang

    to animouss===>wah kang, ha yo ojo miesoh-miesoh nyang kene toh kang..mengko ndak inyong juga keno dosane..  

  9. # Anonymous Anonymous

    mengapa tidak:)  

Post a Comment



© 2006 P A S E D U L U R A N | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health