P A S E D U L U R A N

Tempat Sedulur Ketemu Sedulur


Ente Bahlul Return (part 2)

Inyong pikir kok kurang afdhol kalo gak buat sequel kedua dari ente bahlul return ini..mangkanya dari itu inyong coba buat sequel kedua dari ente bahlul return ini supaya lebih mantabss dan jelas bin gamblang mengenai perbahlulan ini...Kalo dalam cerita ente bahlul return bagian pertama menceritakan tentang kehebatan leluhur mereka, nah pada bagian kedua ini inyong kok ingin cerita-cerita dikit pengalaman inyong ya...

Bermula dari artikel inyong "puasa nulis" yang menyebabkan inyong jadi seksi wira-wiri dari kantor dan walhasil dari wira-wiri tersebut inyong terdampar ke salah satu hotel di salah satu hotel di bilangan jakarta pusat..hawong namanya orang ndeso, kagak pernah ngrasain hotel dan kasur empuk mendhut-mendhut, Ha kok malah nyebabin inyong kagak bisa tidur, wis rasane hora uenak babar belas...Wis rasane paling uenak ya di rumah sendiri, meskipun tikar dan kasur ada di lantai namun tidur bisa pules less...healah, kok malah cerita perkasuran..

2 hari di hotel kok bikin jemu, bete..kalo kagak bukan karena kantor yang bikin inyong kesitu ya kagak bakal gue kesitu lagi..Namun ditengah mencak-mencak, kebetean dan kejemuan inyong , ha kok ada satu bagian yang bikin inyong jadi penasaran..Hawong 2 hari di hotel itu, inyong temuin banyak orang arob yang berbahasa arob fasih pada bawa wanita muda ndenok deblong kinyis-kinyis bin semlohay....di lift tiada hari tanpa ketemu sama si bahlul bawa wanita kinyis-kinyis ndenok ndeblong ini, mau pagi, mau siang hari, mau sore hari, apalagi malam hari..weladhalah, ha kok kagak kenal waktu, hawong sholat aja kenal waktu kok...bener-bener uedan..

2 hari di hotel kawasan jakarta pusat, kemudian meluncur 2 hari ke kawasan puncak...Weladhalah, sama aja...Ketemu lagi sama si bahlul-bahlul lagi..Wis jan, ha disitu ada wanita kinyis-kinyis ndenok ndeblong bin kecebong ha kok si bahlul ada disampingnya..bahkan ada suatu kawasan di daerah situ yang inyong lewatin isinya si bahlul-bahlul semua..weleh-weleh...Tiada hari yang inyong lewati tanpa ketemu sama si bahlul-bahlul itu..

Temen inyong pernah ngobrol bareng sama si bahlul ini, karena si bahlul ini dah lama di indonesia mangkanya dia agak fasih berbahasa indonesia...berikut ngobrol singkatnya temen inyong ama si bahlul tsb..

Si ghondhes= wan, ente itu kok sukanya nyewek bin wedokan aja sih wan??

Si bahlul= ane nyewek bin wedhokan kan nanti bisa tobat toh ndes, namun Ane takut kalo berbuat syirik??

Si ghondhes= kenapa wan kok takut ama syirik??

Si bahlul= syirik kan dosa yang kagak diampuni sama Alloh?? Innallaha Laa Yaghfiruu ayyusyroka bih wa yaghfiru maaduuna dzalika limayyasyaa.. (Alloh tidak mengampuni dosa syirik padaNya dan mengampuni dosa selainnya sesuai dengan yang dikendakiNya)...nah, berarti kan selain syirik bisa diampuni ndes..mangkanya ane tidak berani syirik padaNya, namun berani nyewek...

Si ghondhes= ente itu memang bener-bener bahlul wan. Ha itu kan kalo ente sempet tobat, ha klo besok ente dah dipanggil sama yang mbaurekso jagad akherat gimana wann?? pas ente lagi mesum sama si wanita kinyis-kinyis ndenok ndeblong bin kecebong itu gimana wann?

Si bahlul= ha wis embuh ndes..

Si ghondhes= dasar bahlul ente...


10 Responses to “Ente Bahlul Return (part 2)”

  1. # Blogger Unknown

    serius neh ente gak bawa masuk si wanita kinyis-kinyis ndenok ndeblong ??? :) canda pak

    kenapa mereka gak di taskil aja ke ancol :)  

  2. # Anonymous Anonymous

    wah itu kata orang jawa "haram-haram ya kolu" silahkan artikan sendiri pak Oke  

  3. # Blogger LAPAK NADHILA

    to kang NN===>he..hee...yang saya bawa masuk cowok kok kang..  

  4. # Blogger LAPAK NADHILA

    to kang joko tak uk uk===>kata orang arob yang bahlul bilang lain lagi "huwa harom, walakin ane like it"  

  5. # Blogger LadyElen

    kok ya dinesnya ke area yg biasa didatengin para arob nyewek sih pak? :D  

  6. # Blogger LAPAK NADHILA

    to mbakyu lady====>Hawong inyong itu juga manut aja sih mbakyu, terserah yang mbaurekso kantor mau gimana,inyong malah bersyukur dengan itu bisa nyaksiin dengan kepala mata sendiri, klo gak nyaksiin sendiri inyong jadi sangsi mlulu dng apa yang diomongin orang2 banyak...  

  7. # Anonymous Anonymous

    Oalah pak.. jadi ngelliat keburukan orang2 arab yah...

    Tapi ga papa, mudah2an ini menjadi kerisauan kita sehingga kita jadi tambah rajin doa dan berusaha menghidupkan dan memperjuangkan Agama Alloh SWT.

    Amin

    Martik  

  8. # Blogger LAPAK NADHILA

    to kang martik===> suwung kang nasihatnya...  

  9. # Anonymous Anonymous

    makasih nasihat nya..  

  10. # Blogger LAPAK NADHILA

    to kang cempluk===terimakasih atas nasihat yang mana kang???  

Post a Comment



© 2006 P A S E D U L U R A N | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health